Katalog Simple Design 09

Katalog Simple Design 09



















Katalog Simple Design 09


Salam sejahtera buat kita semua...
Pada kesempatan ini, jika anda sedang mencari cincin couple buat nikah, atau perhiasan lainnya yang kualitas terbaik, dan bergaransi, maka pabrikcincinnikah.com siap mewujudkan impian anda. Jika anda berminat dengan model cincin sendiri, silahkan hubungi kami. Adapun model yang kami tampilkam di website hanya sebagian kecil, kami memiliki model cincin kawin berlian yang selalu update. Tujuan kami adalah memberikan pelayanan yang terbaik, Kami sangat memperhatikan kualitas baik dari kadar dan hasil jadinya, dan kami berani garansi jika produk tidak sesuai pesanan, di jamin 100% bukan hasil yang abal-abal. Karena kami adalah salah satu dari sekian banyak penyedia cincin kawin terbaik dan berkualitas.

Kami salah  satu penyedia cincin kawin emas online dan offline terpercaya, jadi tidak ada masalah anda berada di pelosok daerah atau luar negeri karena jarak dan waktu yang berbeda tetap kami layani. Oleh karena tidak di ragukan lagi dari hasil, kualitas dan pelayanan bagi kami adalah nomor satu.

Bahan dasar pada contoh cincin kawin di atas adalah :
Cwe : Bahan Emas Putih + Rose Gold dengan berat : 5,8gr, kadar 770% +Berlian eropa 0,07crt  butir).
Cwo : Bahan Palladium 6,5gr

Specification
Diamond Eropa.
Weight : @0,07crt (1 pcs).
Clarity Grade : Vvs1.
Colour Grade : White (G).
Shape Cut : Round. 

Finish
Polish : Good.
Symmetry : Good.
Cut Grade : Good.

Informasi harga cincin kawin, silahkan hubungi kami =
Tlp.            : 081213-087575
Pin BB       : 2B1200CB
Whatsapp  : 081213087575

Jangan sungkan-sungkan menghubungi pabrikcincinnikah.com, semua yang anda inginkan dengan model cincin nikah kami siap mewujudkan impian anda, karena kepuasan anda adalah tujuan utama kami, karena kami murni memberikan pelayanan. Happy Wedding
+ Keranjang

Produk Menarik Lainnya :