Katalog Fashion Design 07

Katalog Fashion Design 07
model cincin kawin terbaru



















KATALOG FASHION DESIGN 07


Merupakan salah satu hasil karya kami, MODEL cincin kawin terbaru orderan bang salman & amay-Sawangan Depok-Jawa Barat, Desain yang di rancang sedikit ada kemiripan dengan cincin nikah katalog fashion design 06, cuman pada cincin ini di buat sedikit berbeda untuk taburan berlian kecil-kecil 0,008crt berjumlah 36 butir, sedangkan pada katalog fashion design 06 berjumlah 32 butir.
Material contoh cincin kawin ini adalah 3 in 1, maksudnya adalah murni kombinasi bahan 3 logam (yellow gold, white gold, rose gold) kemudian logamnya tersebut di pertajam dengan warna chroum sehingga terlihat tampak lebih cantik dan istimewa.





Tunggu apalagi, jangan ragu untuk order ke pabrikcincinnikah.com yang sudah terpercaya dan telah banyak terbukti menghasilkan karya-karya BENTUK cincin kawin yang unik, penuh inovatif, yang berbeda dengan lainnya.
Percayakan pembuatan cincin kawin anda kepada kami, karena kami sangat mengedepankan pelayanan, hasil, terjaminnya mutu dan kualitas.
Jaminan service berkala (cuci dan poles seumur hidup).
Bersertifikat dan bergaransi.
Harga yang jelas sesuai dengan kualitas barang (tergantung desain dan material bahan).
Bisa custom cincin kawin emas putih, emas kuning, palladium, platina, perak murni impor.
Permatanya bisa custom berlian, swarosky, zirconia, american diamond.
Lama pengerjaan 2-3 minggu.
Memiliki kantor workshop yang jelas di Jl. Nurul Hikmah 1, no.63, Kelapa dua, Kel. Tugu-Cimanggis-Depok-Jawa Barat (Deket Brimob Kelapa Dua-Depok).


Kami sengaja tidak menampilkan harga, jika anda serius berminat order, silahkan hubungi kami:
Tlp            : 081213-087575
Pin BB      : 2B1200CB
Whatsapp  :  +6281213087575

+ Keranjang

Produk Menarik Lainnya :